Insiden Suporter Masuk Lapangan dalam Laga Persita Tangerang vs PSS Sleman

- Author

Jumat, 3 Maret 2023 - 07:53 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Persita Tangerang vs PSS Sleman – Pertandingan Liga 1 2022-2023 antara Persita Tangerang dan PSS Sleman di Indomilk Arena berakhir dengan insiden yang tak terduga. Beberapa suporter masuk ke lapangan setelah pertandingan berakhir, menyebabkan ketegangan di antara penonton dan pemain.

Steward yang bertanggung jawab dengan sigap mengambil tindakan untuk mengatasi insiden tersebut. Dalam waktu singkat, mereka berhasil menenangkan para penonton yang mencoba mendekati para pemain di lapangan. Berkat tindakan cepat dan tepat, situasi pun kembali kondusif dan tidak ada cedera yang dilaporkan.

Momen penonton masuk ke lapangan terjadi setelah pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Persita Tangerang. Namun, tidak ada ketegangan yang terjadi antara kedua suporter tim. Meskipun demikian, insiden ini tetap menjadi perhatian bagi pihak penyelenggara dan penonton lain yang hadir di stadion.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam situasi seperti ini, penting bagi semua pihak yang terlibat dalam pertandingan untuk tetap tenang dan mengikuti protokol yang telah ditetapkan. Penonton harus menghormati para pemain dan wasit, dan tidak boleh melakukan tindakan yang dapat mengganggu jalannya pertandingan.

Persita Tangerang vs PSS Sleman

Dalam pertandingan sepak bola, keamanan dan keselamatan harus selalu menjadi prioritas utama. Insiden seperti ini tidak hanya mengancam keselamatan para pemain dan penonton, tetapi juga dapat merusak citra olahraga sepak bola di Indonesia. Oleh karena itu, semua pihak harus bekerja sama untuk mencegah insiden semacam ini terjadi di masa depan.

Dalam kesimpulannya, insiden suporter masuk ke lapangan dalam laga Persita Tangerang vs PSS Sleman menunjukkan pentingnya menjaga keamanan dan keselamatan dalam pertandingan sepak bola. Semua pihak harus bekerja sama untuk mencegah insiden semacam ini terjadi di masa depan dan menunjukkan sikap sportivitas yang baik dalam menyaksikan pertandingan.

Bahkan baik suporter Persita dan PSS saling berbalas chant dengan kata-kata positif. Namun di akhir pertandingan, pemain PSS Sleman ingin memberikan apresiasi kepada suporter mereka yang rela memberikan dukungan secara langsung dengan hadir di Stadion Indomilk.

Para pemain PSS pun memberikan jersey yang mereka kenakan dan memberikannya kepada pendukungnya. Pada momen tersebutlah, beberapa oknum suporter PSS memanfaatkan kesempatan itu untuk bertemu secara langsung dengan idolanya.

Beberapa dari mereka melompat dari tribun penonton ke lapangan untuk bersalaman dengan pemain PSS. Steward yang bertugas pun langsung fokus mengamankan hal tersebut agar kericuhan tidak terjadi.

Suporter Persita dan PSS Sleman memperlihatkan sikap sportivitas yang baik dalam pertandingan tersebut. Mereka saling berbalas chant dengan kata-kata positif dan menunjukkan dukungan kepada tim masing-masing.

Setelah pertandingan berakhir, pemain PSS Sleman ingin memberikan apresiasi kepada suporter mereka yang hadir di stadion untuk memberikan dukungan secara langsung. Beberapa pemain PSS memberikan jersey yang mereka kenakan kepada para pendukung mereka sebagai bentuk terima kasih atas dukungan yang diberikan.

Namun, pada momen tersebut, beberapa oknum suporter PSS memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bertemu secara langsung dengan pemain idola mereka. Beberapa dari mereka bahkan melompat dari tribun penonton ke lapangan untuk bersalaman dengan pemain PSS.

Untungnya, steward yang bertugas dengan sigap mengambil tindakan untuk mengamankan situasi tersebut. Mereka fokus untuk mengatasi insiden tersebut agar kericuhan tidak terjadi. Dalam waktu singkat, situasi pun kembali kondusif dan semua berakhir dengan baik.

Insiden ini menunjukkan pentingnya pengawasan dan penjagaan di lingkungan stadion. Meskipun banyak suporter yang datang untuk memberikan dukungan kepada tim mereka, keselamatan dan keamanan harus tetap menjadi prioritas utama. Dalam pertandingan sepak bola, semua pihak harus bekerja sama untuk menjaga keamanan dan keselamatan bagi semua orang yang hadir di stadion.

Ikuti kami di Google News

Berita Terkait

Jadwal Sholat & Imsak Hari ini Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah
Jadwal puasa Ramadhan 2024 Wonogiri, Jawa Tengah
Jadwal puasa Ramadhan 2024 Semarang, Jawa Tengah
Ucapan HUT RI ke-78 Bahasa Jawa untuk story
Makna ucapan Hari Raya Idul Fitri yang jarang diketahui
Banner ucapan idul fitri 1444 h background biru
Download 13 Banner Ucapan Idul Fitri 1444 H 2023 Bahasa Jawa
Jadwal puasa dan shalat Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan 2023
Berita ini 40 kali dibaca

Berita Terkait

Selasa, 12 Maret 2024 - 20:55 WIB

Jadwal Sholat & Imsak Hari ini Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah

Selasa, 12 Maret 2024 - 20:40 WIB

Jadwal puasa Ramadhan 2024 Wonogiri, Jawa Tengah

Selasa, 12 Maret 2024 - 20:20 WIB

Jadwal puasa Ramadhan 2024 Semarang, Jawa Tengah

Rabu, 9 Agustus 2023 - 16:14 WIB

Ucapan HUT RI ke-78 Bahasa Jawa untuk story

Rabu, 19 April 2023 - 23:25 WIB

Makna ucapan Hari Raya Idul Fitri yang jarang diketahui

Jumat, 14 April 2023 - 14:22 WIB

Banner ucapan idul fitri 1444 h background biru

Jumat, 14 April 2023 - 13:57 WIB

Download 13 Banner Ucapan Idul Fitri 1444 H 2023 Bahasa Jawa

Jumat, 14 April 2023 - 11:47 WIB

Jadwal puasa dan shalat Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan 2023

Berita Terbaru

Bahasa Jawa

Tembung Rangkep: Pengertian, Macam, Contoh, dan perbedaannya

Kamis, 30 Mei 2024 - 00:00 WIB

Bahasa Jawa

Purwakanthi: asal kata, pengertian, jenis dan contoh

Selasa, 28 Mei 2024 - 22:54 WIB

Bahasa Jawa

Parikan: Pengertian lengkap dengan contohnya 2 baris dan 4 baris

Selasa, 28 Mei 2024 - 11:21 WIB